Pages

Ads 468x60px

Apa?? Anne Hathaway Tidak Pakai Celana Dalam??




Mantan pemain Catwoman ini baru saja merilis film barunya yang berjudul ‘Les Miserables’. Tepatnya pada hari Senin (10/12) Anne menghadiri pemutaran perdana filmnya itu di New York, Amerika Serikat. Tapi apa yang terjadi ternyata Anne lupa pakai celana dalam. Ya Ampuuunnnn..
Seperti yang dilansir dari US Magazine, pada hari Rabu (12/12), Anne yang pada waktu pemutaran perdana filmnya mengenakan sebuah dress black taffeta, ia pun tertangkap kamera paparazi saat turun dari mobilnya dan apesnya pada malam itu ia tidak memakai celana dalam sedikit pun.
Penampilan Anne saat pemutaran film terbarunya itu mendapat banyak kritik negatif dari pengamat fashion. Boots bergaya bondage dan perhiasan yang dikenakannya juga dianggap tidak cocok dengan pakaiannya.
Lawan main Anne di film itu yaitu aktris Amanda Seyfried ternyata menjadi pusat perhatian banyak orang pada malam itu. Seyfried berpose di red carpet, dan ia terlihat sangat menawan dalam balutan dress rancangan Alexander McQueen.
Begitu juga dengan aktris pendatang baru Samantha Barks. Perempuan berusia 22 tahun itu pun nampak bersinar dengan mengenakan dress rancangan Stella McCartney.
Inilah penampakan fotonya;
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Thanks