Pages

Ads 468x60px

10 Idol Star Korea Yang mempunyai Mata Indah yang Besar


Menurut Saya mereka mereka adalah idol star cewek korea yang bermata besar alis tidak sipit.. 
siapa aja yuuukkk cekidot!!!! ^^

1. Yoon Eun Hye
 
 
tanpa eyeliner dan eyeshadow
oooohhh siapa yang gak tahu sama artis yang kerap jadi model seksi ini.. si cantik yang memerankan serial populer princess hour yoon eun hye, menurut aku dia asrtis korea dengan mata terindah.. bukan cuma mata sih tapi hampir semua bagian tubuh nya perfect... hehehe




2. Park Shin Hye
 

Pemeran gominam dalam serial drama you are beautiful ini menerut aku punya mata yang bagus dan indah... bisa dilihat ya.. gak perlu pakai eyeliner juga sudah terlihat cantik.



3. Jung So Min
 

Siapa yang gak kenal cewek kelas E di serial play full kiss ini. menerut aku so min juga punya mata yang besar walaupun tanpa kelopak mata, tapi matanya tetep keliatan indah.


4. MissA's Suzzy

 Semua orang Juga setuju Kalo Suzzy Punya Mata Besar Yang indah.. banyak member dari boy band korea juga menyukai matanya.

 5. SNSD's SUNNY 



 
 
                                                                                  


 
                                                                           
Cewek yang palin Cantik imut baget yang aku suka di SNSD ya dia ini... heheh gak cuma mata besar yang indah Sunny juga punya hidung dan bibir yang mancung dan sexy... hahaha iriii dahh liatnya..



6. Park Se Young 


Artis Korea Yang baru aku lihat dan langsung suka sama dia.. model video klip nya Jaypark di lagu "know your name" ini juga membintangi serial LOVE RAIN. Mata nya besar dan indah ya....

7. After School's UEE

                          

8. Kim So Eun


9. Kang Sora




10. Yoo So Young

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Thanks