Pages

Ads 468x60px

IdolaHOT Cewek K-Pop Paling Sempurna Saat Memakai Bikini!


HOT Idola Cewek K-Pop Paling Sempurna Saat Memakai Bikini!



Cari Tahu Idola Cewek K-Pop Paling Sempurna Saat Memakai Bikini!

Dunia musik K-Pop disebut sebagai salah satu industri entertainment dengan mobilitas yang luar biasa. Inovasi kadang kala dibentuk setiap harinya oleh pekerja Hallyu.

Tidak hanya boyband dan girlband yang menguasai musik K-Pop, banyak penyanyi-penyanyi solo K-Pop yang juga berkibar bahkan dikenali sampai ke luar negeri.

Selain memiliki aneka macam tampilan yang memukau, salah satu yang membuat K-Pop memiliki banyak penggemar adalah bentuk fisik mereka yang terkadang 'sempurna'. Bahkan penyanyi wanita maupun girlband terkadang memiliki lebih banyak fans berkat bentuk tubuh mereka.

Dan dari banyak sekali penampilan mereka, beberapa penyanyi wanita maupun member girlband serta aktris Korea Selatan yang bisa dibilang memiliki bentuk tubuh terbaik saat memakai bikini.

1. LEE HYORI

Memulai karir sebagai anggota girlband K-Pop sukses Fin.KL, kini Lee Hyori memang lebih fokus menjalani karir sebagai seorang penyanyi solol pada tahun 2003 silam.
Hyori berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah penyanyi wanita dengan kemasan lengkap. Selain cantik dan memiliki suara serta penampilan memukau, Hyori juga memiliki bentuk tubuh yang istimewa.

Tidak heran jika Hyori kerap kali tampail dalam berbagai sesi foto dengan banyak tema di majalah-majalah populer Korea Selatan.





2. GA IN BROWN EYED GIRLS

Son Ga In adalah member termuda dari girlband Brown Eyed GirlsGa In memulai debut di dunia musik K-Pop bersama girlband-nya pada tahun 2006.

Namun Ga In yang tahun ini berusia 25 tahun dianggap member yang paling bersinar lantaran dirinya seringkali mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam beberapa pemotretan yang begitu memperlihatkan bentuk tubuhnya yang memukau.




3. G.NA

Artis agensi Cube Entertainment ini bernama asli Gina Jane Choi dan memulai debut di industri K-Pop pada tahun 2010 lalu. Semenjak debut awal, G.NA sudah dianggap sebagai salah satu penyanyi wanita berpengaruh.

Terbukti berikutnya, gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan lead dance Super Junior,Eunhyuk ini memang selalu menghasilkan hits lagu. Terbaru, lagu 2Hot miliknya disukai banyak orang lantaran menghadirkan musik yang memukau serta bentuk tubuh proporsionalnya.




4. SUZY MISS A

Maknae girlband Miss A ini bernama asli Bae Su Ji. Lahir di Gwangju, Korea Selatan pada 10 Oktober 1994, Suzy memang dikaruniai wajah yang cantik serta bakat yang memukau.
Selama dua tahun terakhir, Suzy setidaknya sudah terlibat dalam 5 K-Drama. Tidak heran, jika banyak majalah yang mengajak Suzy untuk tampil dalam pemotretan mereka.




5. SON DAM BI

Pernah merasakan masa pelatihan di Amerika Selatan, Son Dam Bi memang menjadi salah satu penyanyi wanita paling populer di industri K-Pop. Di mana setiap karyanya pasti dinantikan penggemar.
Perempuan yang tahun 2012 berusia 29 tahun, sejauh ini sudah memiliki empat buah mini album dan satu single. Tidak hanya berkualitas dari segi musik, Son Dam Bi juga memukau lantaran fisiknya.




6. GIRLS GENERATION

Menyebut nama girlband K-Pop, Girls Generation tidak bisa dipisahkan. Hal ini cukup beralasan bahwa girlband Girls Generation merupakan satu dari sekian nama girlband K-Pop yang sangat populer.

Tidak hanya memiliki sembilan member yang cantik wajahnya, bentuk tubuh member Girls Generation memang menjadi salah satu penyebab girlband ini memiliki cukup banyak fans selain lantaran lagu-lagu mereka.




7. SECRET

Secret adalah salah satu girlband K-Pop di bawah naungan TS Entertainment yang memulai debut pada tahun 2009. Secret memiliki empat orang member yang memang dikaruniai fisik mempesona.

Tidak hanya dikenal sebagai model iklan, Secret juga menjadi model dan brand ambassador. Tidak heran jika Secret kini sudah semakin dikenal sampai di luar Korea Selatan.




8. NINE MUSES

Memiliki jumlah member yang sama dengan girlband Girls GenerationNine Muses juga dikenal sebagai salah satu girlband dengan pesona fisik yang memukau.

Tidak hanya lagu-lagu dance menarik yang mereka tampilkan, Nine Muses juga memiliki MV dan kostum panggung yang membuat fans pria mereka begitu tertarik. Tentunya Nine Muses adalah satu dari sekian banyak girlband K-Pop yang memiliki karya musik yang patut diacungi jempol.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Thanks