Pages

Ads 468x60px

KONSER SNSD, TVXQ & SuJu di Google

KONSER SNSD, TVXQ & SuJu di Google - Demam KPop rupanya sampai juga pada perusahaan teknologi raksasa Google. Mereka sampai menggelar konser KPop yang akan dihadiri oleh beberapa grup KPop yang sedang naik daun.



Konser itu akan digelar di markas Google di Mountain View, California. Grup-grup yang diundang adalah nama-nama besar seperti SNSD, TVXQ, Super Junior, KARA, SISTAR, MBLAQ, BEAST, dan Wonder Girls.

Konser tersebut akan ditayangkan di MBC dan streaming lewat Google. Ini jadi kali pertama sebuah konser KPop ditayangkan di Google.

Menurut penyelenggara, konser itu bukan hanya ditargetkan untuk orang Korea yang tinggal di Amerika. Tetapi untuk semua pecinta musik di Amerika. Demikian dilansir AllKPop, Kamis (3/5/2012).

"Setelah mendengar ada artis Korea yang akan tampil di markas Google, banyak sekali EO yang penasaran. Aku pikir itu karena sebelumnya konser KPop di Amerika selalu ditujukan untuk orang Amerika-Korea atau orang Korea yang tinggal di sini. Tapi ini waktunya KPop menyebar pada semua pecinta musik pop di Amerika," ujar juru bicara penyelenggara.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Thanks