Pages

Ads 468x60px

SNSD Jessica, Go Ara & Song Hye Kyo Masuk dalam Daftar “100 Wajah Tercantik”


Situs review Online Entertainment, TC Candler baru-baru ini merilis ’100 Wajah Tercantik’ di tahun 2011 mereka.
Ini merupakan daftar tahunan mereka yang ke 22 sejak tahun 1990. TC Candler dikenal karena mendaftarkan nama-nama dari 100 wajah dalam skala global karena banyak faktor seperti budaya, gaya hidup, profesi, dan tingkat ketenaran untuk membuat daftar ini. TC Candler melakukan yang terbaik untuk mengenali ikecantikan modern yang ideal dan menggunakan banyak pendapat yang diterima setiap tahun untuk menilai 100 wajah tercantik. Tidak hanya tentang popularitas, tetapi juga keanggunan, elegan, kelas, dll yang mewujudkan wajah yang cantik.
Daftar ini telah dilihat lebih dari 25 juta orang dan lebih dari 20 negara disajikan dalam daftar 2011 ini.
45. Jessica Jung
Dia lebih dikenal dengan nama depannya, Jessica. Dia adalah penyanyi, penari, aktris, dan model berdarah Korea-Amerika. Tambahan baru di daftar kami adaah seorang member dari girl grup dengan 9 member yang fantastis dari Korea Selatan, Girls’ Generation, di mana dia adalah salah satu vokalis utamanya.
12. Go Ara
Ini adalah aktris dan model manis dari Korea Selatan yang layak diikuti dunia. Gadis berusia 21 tahun masuk dalam daftar di nomor 12 dan pasti akan menjadi fixture untuk waktu yang sangat lama.
5. Song Hye Kyo
Aktris dan model asal korea Selatan ini membuat kemunculannya yang kedua, naik 13 peringkat dari debutnya tahun lalu. Dia sudah menjadi salah satu dari legenda kecantikan di dunia dan kami pikir dia layak untuk dikenal seperti itu di seluruh dunia. Terlalu sering, sepertinya pemirsa Barat tidak terlalu menikmati film dan selebiriti Asia seperti yang seharusnya. Nantikan film terbarunya di tahun 2012, “The Grandmasters” bersama Tony Leung dan Zhang Ziyi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Thanks