Pages

Ads 468x60px

10 Artis Korea Cantik Karena Operasi Plastik


10 Artis Korea Cantik Karena Operasi Plastik | Artis Korea Yang Cantik Karena Operasi Plastik untuk para pecinta musisi Korea harus tau nih tentang berita ini, ternyata tidak semua artis korea memiliki paras cantik yang alami, namun malah kecantikanya itu di dapat dari vermak yang bukan main, berikut 10 Artis Korea Cantik Karena Operasi Plastik

Jessica SNSD terkenal dengan kecantikannya, bahkan mendapat julukan si Kulit Madu. Hanya saja, foto masa lalunya tampak sangat berbeda.

10 Artis Korea Cantik Karena Operasi Plastik




Foto masa lalu Tiffany tampak berbeda dengan wajahnya saat awal debut di SNSD. Saat ini bentuk wajah Tiffany juga makin runcing. 



Anggota 2NE1 yang satu ini terkenal dengan suara yang menawan. Park Bom dikabarkan melakukan operasi plastik pada bagian hidung dan lipatan mata. 



Foto masa kecil Sunny SNSD tampak berbeda dengan penampilannya saat ini. Hidungnya lebih mancung walaupun banyak yang mengatakan itu efek pipinya yang makin tirus



Goo Hara yang merupakan anggota Kara mengaku dalam acara Strong Heart bahwa dia melakukan operasi plastik kecil pada bagian lipatan mata. 



Aktris cantik yang satu ini memukau dengan aktingnya yang menawan. Sayangnya, foto masa lalu Park Si Yeon sangat berbeda. 



Nama Yoon Eun Hye melejit lewat serial Princess Hours. Wanita cantik ini dikabarkan melakukan operasi plastik pada lipatan mata, hidung, bibir dan payudara. 



Park Min Young adalah aktris yang berkali-kali memenangkan penghargaan KBS Drama Awards. Ada perbedaan yang besar jika melihat foto masa lalunya. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Thanks