Pages

Ads 468x60px

Rahasia Shut Down Pada Windows 8


Shut_down_Windows8Windows 8, sistem operasi yang sudah menjadi perggunjingan ditengah masa penantian final rilisnya ini berhasil menuai banyak sekali komentar mulai hal positif hingga negatif, sebagaian besar kritikan tertuju pada Modern UI besutan Windows 8 dimana banyak dari kalangan pengguna kesulitan, contoh paling dasar melakukan proses shut down hampir sebagain besar masyarakat kesulitan menemukan menu dasar ini.
Sebelumnya mungkin kalian sudah mendapatkan solusinya dengan menginstal Software Custom untuk menampilkan kembali Start menu pada Windows 8 yang telah hilang, namun bagaimana dengan menu asli dari Windows 8? Bagaimana cara melakukan proses mendasar seperti Shut down, Restart serta Sleep, pastinya dikarenakan Windows 8 Modern UI sudah tidak mengusung menu Start layaknya Windows terdahulu, jadi cara lama tidak berlaku disini.
Penasaran berikut proses serta langkah-langkah Shut Down manual pada Windows 8 :
  1. Arahkan pointer mouse pada gadget sudut kanan bawah layar atau arahkan kursor pada pojok kiri atas kalian juga bisa menggunakan shortcut dengan menekan tombol Windows + C pada Keyboard.
  2. Setelah itu kalian akan masuk pada menu Slide-out  (Dikenal dengan sebutan Charms Bar) pilih menu pengaturan.
  3. Pilih tombol power, disni terdapat empat pihan tindakan ada Sleep, Shut Down atau Update dan Restart.
Dari langkah-langkah diatas setidaknya kalian harus melakukan empat kali klik hanya untuk melakukan tindakan dasar yakni Shut Down. Boleh dibilang ini salah satu alasan kenapa banyak para pengguna yang kurang setuju akan tampilan baru Windows 8 Modern UI, memang jika hal ini diterapkan pada perangkat layar sentuh lain lagi ceritanya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Thanks