Pages

Ads 468x60px

Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri

Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri – Kadang apa yang kita lihat tidak seperti kenyataan, sama halnya dengan dunia keartisan, di mata kita sebagai penikmat, pemirsa, pengamat dll menjadi artis sangatlah menyenangkan, bahagia, glamour dsb. Namun ternyata di balik senyum dan ketenaran mereka tersimpan masalah yang sangat besar yang membuat mereka merasa tertekan bahkan mengalami depresi. Artis Koreasepertinya lebih mencolok dengan masalah ini, buktinya banyak artis korea yang merenggut nyawanya sendiri. Di bawah ini adalah Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri:


Song Ji Seon


Lahir : .. .. ..
Meninggal : 23 mei 2011
Karier: Model, aktris, Presenter

Song Ji Seon presenter di sebuah stasiun televisi swasta kabel, khususnya saluran olahraga Olahraga MBC, membuat terperangah masyarakat Korea dengan sebuah pesan singkat di Twitter mengisyaratkan rencana sang artis cantik ini untuk bunuh diri. Di usia 30 tahun ini ternyata sang artis benar-benar melakukannya dengan melompat dari jendela apartemennya di lantai 19 dan mayatnya ditemukan oleh seorang penjaga keamanan di lantai tempat parkir di sebelah apartemennya. Gosip bahwa Song Ji Seon bunuh diri karena hubungan asmaranya dengan seorang atlet baseball, Im Tae-Hoon. Sebelumnya memang Song Ji Seon pernah mengungkapkan hubungan asmaranya dengan sang atlet namun ternyata Im Tae-Hoon membantah pernyataan Song dan menyatakan tidak pernah ada hubungan apapun dengannya, hingga Song sangat tersakiti hingga akhirnya menambah Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri.

Kim Yuri

Lahir : ..-..- 1989
Meninggal : 19 April 2011
Karier: Model, aktris

Supermodel Kim Yuri juga menambah Daftar Artis Korea Bunuh Diri. Salah satu desas desus yang berhembus kencang adalah Kim Yuri dikabarkan bunuh diri dengan cara meminum racun. Namun polisi membantah hal tersebut. Di ungkapkan oleh otoritas berwenang bahwa model berusia 22 tahun itu meninggal dikarenakan berat dan tinggi badannya tidak sesuai. Fisik Yuri dianggap terlalu kurus karena saat meninggal tinggi badan Yuri 177 cm dan berat badannya hanya 47 kilogram dan Kim Yuri juga mengalami depresi.

Woo Seung Yoon

Lahir : 2 May 1983
Meninggal: 27 April 2009
Karier: Model, aktris

Woo Seung Yun ditemukan telah tewas bunuh diri di rumahnya dengan cara menggantung diri di lemari pakaiannya sendiri. Ia di temukan dalam keadaan mengenaskan. Di dugaan Woo Seung Yun nekad mengakhiri hidup karena mengalami depresi berat. Ia bahkan pernah di rawat karena depresinya ini. Woo Seung Yun mengawali kariernya sebagai model dan kemudian berakting pada sebuah film yang berjudul “Herb” dan saat terakhir sempat berperan bersama Hwang Jung Min dalam film “Private Eye”.


Jang Ja Yeon

Lahir : 25 Januari 1980
Meninggal : 7 Maret 2009
Karier: Model, aktris

Jang Ja Yeon merupakan artis pendatang baru, ia pernah bermain bersama dengan Kim Bum danKim Hyun Joong di BBF. Namun suatu ketika ia ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Kematian tragisnya ini menjadi perhatian publik. Ternyata Jang Ja Yeon tertekan atas pemaksaan dan perkosaan, terungkap juga bahwa Jang Ja Yeon depresi karena diperkosa 30-an Orang lebih dari 100 kali. Orang-orang tersebut adalah tokoh-tokoh petinggi dunia hiburan yang telah melambungkan dan mengangkat namanya. Bintang Boys Before Flower ini bukan cuma sekedar korban pelecehan seksual, ia mengungkapkan dalam tujuh catatan dan surat pribadinya, sang artis menjadi budak seks bagi mereka yang memuluskan langkahnya meniti karier keartisannya.

Choi Jin Sil

Lahir : 24 Desember 1968
Meninggal : 2 Oktober 2008
Karier: Model, aktris

Choi Jin Sil ditemukan tak bernyawa lagi, ia gantung diri di kamar mandi di rumahnya di Seoul. Pada tahun 1991, Ia dikenal sebagai artis dan model yang laris, namanya berada di urutan 5 dalam daftar artis pembayar pajak terbesar di Korea Selatan. Choi Jin Sil diketahui mengalami depresi sejak 2004 silam sejak perceraian yang dialaminya serta ditambah dengan faktor ekonomi, Jin Sil diketahui terjerat hutang besar.

Heo Yoon / Lee Hye Ryeon

Lahir : 3 Maret 1981
Meninggal : 21 Januari 2007
Karier: Model, aktris

Heo Yoon gantung diri di kediamanannya di Seogu, Incheon, Korea Selatan. Setelah kematiannya sang nenek menggelar jumpa pers untuk menjelaskan penyebab kematian sang cucu. Di rumah sakit tempat sang nenek menggelar jumpa pers, diungkapkan bahwa Heo Yoon mengalami depresi berat yang berhubungan dengan masalah ketenarannya ditambah dengan setumpuk masalah pribadi lainnya.

Jung Da Bin

Lahir : 4 Maret 1980
Meninggal : 10 Februari 2007
Karier: Model, aktris

Jung Da Bin meninggal dunia tiga minggu sebelum hari ulang tahunnya yang ke-27 dan kematiannya hanya sebulan setelah Heo Yoon, rekan seprofesinya yang juga bunuh diri dengan cara gantung diri. Pihak berwajib membantah kesimpulan keluarga dan sahabat dekat Da Bin yang menganggap Da Bin yang biasanya tampil ceria dan mudah bergaul ini bunuh diri karena depresi yang menekannya.

Lee Eun Joo

Lahir : 16 November 1980
Meninggal : 22 February 2005
Karier: Model, aktris

Diusianya yang ke 24 tahun dan hanya selang beberapa hari setelah lulus dari sebuah universitas, Lee Eun Joo di temukan telah terbujur kaku karena memotong urat nadi pergelangan tangannya dan kemudian menggantung diri di apartementnya. Pesan terakhir yang sempat ditulis dengan darahnya sendiri berbunyi : “Mama, Aku mohon maaf dan aku mencintaimu”. Pihak keluarga memberikan pernyataan alasan bunuh diri adalah depresi berat dan mentalnya agak terganggu, serta menderita insomnia karena melakukan adegan telanjang di film “The Scarlet Letter.”

Sumber : 
http://majalahkorea.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Thanks