Pages

Ads 468x60px

Tips Memulai Usaha Yang Sesuai Dengan Diri Kita


Hampir tidak ada perasaan yang bisa mengalahkan keindahan dari saat pertama kali produk atau jasa yang kita jual – Laku. Semua pebisnis tahu perasaan itu, karena tanda pertama bahwa ide bisnis mereka bisa berhasil adalah produk atau pelayanan mereka terbeli, ada yang membeli atau Laku!! Anda harus laku dulu,sebelum Anda bisa mencapai tujuan tujuan bisnis yang lain.Laku adalah keharusan pertama dalam bisnis.

Semua keberhasilan bergantung kepada kualitas dari proses untuk mencapainya. Dan semua proses untuk mencapai keberhasilan, sangat bergantung kepada mulai-nya, kepada awalan-nya.Tidak akan ada sebuah perjalanan yang bisa kita alami dan kita ceritakan keindahan dan tantangan-tantangannya, bila kita tidak memulainya. Tidak ada sebuah proses yang memungkinkan pencapaian keberhasilan bagi kita, bila kita tidak mengawalinya. Maka, memulai sesuatu, memulai apa pun – bisa jadi lebih penting daripada keseluruhan prosesnya.Bila saja kita dulu memulai, maka mungkin saat ini kita telah terlibat dalam sesuatu yang penting dan besar . Kita semua mampu untuk melakukan atau mendapatkan bantuan untuk melakukan sesuatu yang besar dan penting, tetapi tidak akan ada keterlibatan yang indah itu bila kita tidak memulai. Pengertian itu mudah kita terima, tetapi mengapa kita selalu menunda pelaksanaan dari rencana-rencana kita - karena kita merasa belum siap? Bila kita harus menunggu kesiapan dari semua hal yang mendukung pelaksanaan dan yang menjamin keberhasilan dari rencana-rencana kita, maka tidak akan ada apa pun di dunia ini yang akan dimulai.

Mulailah sebelum Anda siap. Mulailah dengan satu langkah pertama. Mulailah perjalanan Anda. Dalam perjalanan itu-lah Anda membangun kesiapan yang lebih baik, karena bisa saja Anda kemudian menemukan bahwa yang selama ini Anda siapkan adalah persiapan yang salah, yang tidak berguna bagi yang sedang Anda kerjakan, dan yang tidak akan mendekatkan Anda kepada cita-cita Anda. Mulailah. Dalam proses kerja-lah Anda akan menemukan banyak solusi bagi masalah-masalah Anda. Kita mungkin belum siap bagi pekerjaan-pekerjaan besar yang akan memantaskan kita bagi kebesaran pribadi dan kehidupan yang kita cita-citakan, tetapi siapa pun di antara kita selalu memiliki kesiapan untuk memulai. Maka, mulailah sebelum Anda siap.

Sumber : Mario Teguh Super Club.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Thanks